Pet X'Pert Program Pontianak digelar

Kepala Dinas Perkebunan dan Peternakan Provinsi Kalbar Heronimus Hero membuka kegiatan Pet X'Pert Program Pontianak yang diselenggarakan pada Selasa, 8 Oktober 2024 di Hotel Golden Tulip.

Narasumber dalam kegiatan ini yaitu drh. Diah Prawitri terkait Blood Transfussion, drh. Shendy terkait WSAVA guideline for cat and dog dan drh. Banter Wahyudi, Kepala Bidang Kesehatan Hewan dan Kesehatan Masyarakat Veteriner Dinas Perkebunan dan Peternakan Provinsi Kalbar terkait Perizinan di bidang kesehatan hewan.

"Diharapkan melalui kegiatan ini dokter hewan di Kalbar dapat meningkat kompetensi dan dapat bersaing dengan dokter hewan diluaran," ujar Kepala Dinas Perkebunan dan Peternakan Provinsi Kalbar Heronimus Hero.

Pet X'Pert Program Pontianak merupakan program peningkatan kapasitas dan kompetensi dokter hewan di Kalbar khususnya berkaitan dengan hewan kesayangan.

Program tersebut merupakan dukungan dari PT. Romindo Primavetcom yang berkolaborasi dengan Perhimpunan Dokter Hewan Indonesia (PDHI) Cabang Kalbar dan Dinas Perkebunan dan Peternakan Provinsi Kalbar.

08 October 2024