Penyerahan Hadiah Lomba Semarak HUT Ke-79 RI di Disbunnak Kalbar

Kepala Dinas Perkebunan dan Peternakan (Disbunnak) Provinsi Kalbar, Heronimus Hero, SP, M.Si menyerahkan hadiah lomba semarak HUT Ke-79 RI di Disbunnak Kalbar 2024. Kegiatan lomba sendiri sukses digelar pada Jumat, 16 Agustus 2024 yang berjalan sukses dan lancar.

"Momen pertandingan dalan rangka hari kemerdekaan adalah kembali menyatukan langkah sebagai tim kerja yang akan saling menguatkan antara Bidang/UPT serta unit kerja lainnya guna  mendukung mekanisme kerja baru yang agile dan inovatif," ujar dia.

Penyerahan hadiah diberikan pada saat Apel Pagi Senin, 19 Agustus 2024.  Berikut daftar pemenang lomba :

Juara I lomba  Benar Salah : Bidang Keswan kesmavet
Juara I lomba Estafet Sarung : Sekretariat
Juara I Lomba Estafet Balon ; UPT PSBP
Juara I Lomba Estafet Kardus :Bidang Keswan Mesmavet
Juara I lomba Tebak Gaya : UPT Pelkeswan
Juara I Lomba Yel yel : UPT Pelkeswan
Juara I E Sport (PS4) : Sdr. Herik Sugianto,ST  Dari Sekretariat.

Bersamaan kegiatan tersebut saat apel, Kadisbunnak Provinsi Kalbar menyampaikan dan mengajak untuk fokus untuk percapaian realisasi kinerja dan penyiapan bahan bahan tindak lanjut beberapa pertemuan dan kegiatan yang terkait tugas dan fungsi.

Kemudian penegakan disiplin terutama dimulai dari cara berpakaian dan kehadiran. Evaluasi atas lapiran ketidakhadiran pagi ini oleh setiap Bidang/UPT.

"Mari kita juga meninjau ulang kembali perencanaan RKA 2025 untuk diprioritaskan pada program atau egiatan yang berimplikasi langsung untuk peningkatan kinerja Disbunak Kalbar," jelas dia.


19 Agustus 2024